Entri Populer

Kamis, 10 Mei 2012

CNBLUE menyentuh hati pada acara Fan Meet terbaru mereka

Pada tanggal 5, CNBLUE mereka mengadakan fan meet “The Story of You and I” di Yeonsei University dan bertemu dengan ratusan fans mereka untuk pertemuan yang tulus di mana mereka mengungkapkan cinta dan kepuasan atas dukungannya.

Mereka tidak bisa apa-apa ketika harus memenuhi permintaan penggemar dan mencoba untuk menunjukkan sebagai banyak sisi diri mereka sebagai mana mungkin. mereka menyatakan, "Para anggota akan melihat satu sama lain selama 50 atau 60 tahun mendatang," dan berjanji persahabatan abadi mereka untuk fans mereka.

Yonghwa khususnya berkata, "CNBLUE dan fans kami akan bersama-sama sampai mati," disambut sorakan dari penonton yang memekakkan telinga.

Jungshin membuat fans menjadi liar dengan layanan fan meet nya dengan membiarkan rambutnya diikat, dan kemudian menulis di Twitter-nya, "Saya siap sekali untuk pertemuan penggemar tapi saya tidak yakin jika semua orang bersenang-senang. Terima kasih. Mari kita lebih sering bertemu! "

Melalui parodi, anggota memastikan untuk memberikan beberapa hiburan kepada seluruh penggemar. Sebagai imbalannya, penggemar menyiapkan ulang tahun kejutan untuk anggota Jonghyun, yang terharu di tempat dan sejenak tidak mampu berbicara.

Popularitas internasional CNBLUE juga diakui di luar fan meet, sebagai fans luar negeri yang tidak mampu mendapatkan pintu masuk telah menunggu di luar aula untuk melihat mereka dalam perjalanan mereka keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar